Tambal Kruk As Sendiri Kail Kompresi

Motorplus - Kamis, 10 November 2016 | 17:27 WIB

Motor 2-tak meski sudah stop produksi tapi masih banyak pemakainya. Enaknya gampang dikorek untuk meningkatkan performanya. Salah satu cara meningkatkan performa mesin 2-tak yaitu meningkatkan kompresi primer. Caranya ruang karter dibikin padat. Agar gas bakar lebih cepat masuk silinder. Istilahnya tambal kruk as sendiri buat kail kompresi

Untuk meningkatkan kompresi primer 2-tak, cara paling gampang tambal ruang kosong di bandul kruk as. Untuk beberapa motor sudah dijual tinggal pasang. Bahannya terbuat dari teflon. Namun kadang mahal dan susah dicari.

Solusinya bikin teflon sendiri aja. Bisa dicari di kawasan Glodok, Jakarta Barat. Seperti Chandra Gunawan, katanya nama bahannya MC Foam Blue. Dia pasang di kruk as Suzuki RGR150.

Untuk pemasangan bisa minta bantuan tukang bubut. Seperti Chandra menggunakan jasa Koh Ming Ming di Jl. Kerajinan, Kota, Jakarta Barat. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular