Servis Kunjung AHASS Ke Sekolah

Motorplus - Minggu, 13 November 2016 | 06:15 WIB

Dalam rangka memberikan pelayanan terhadap konsumennya yang loyal, Honda menggelar Servis Kunjung ke sekolah-sekolah. Program ini bertujuan untuk lebih mendekatkan lagi dengan para konsumen melalui servis jemput bola. Rabu lalu (9/11) giliran SMK N 1 Tengaran Kabupaten Semarang.

"Servis kunjung ini menjadi agenda rutin kita dalam rangka memberikan pelayanan terhadap para pemilik motor Honda, karena kesibukannya mereka tidak sempat datang ke bengkel Ahass untuk servis rutin," beber Putra selaku teknical service Astra Honda Motor.

Disamping kemudahan tersebut, pelanggan juga mendapatkan keuntungan lain dengan ikut servis kunjung ini, ada potongan harga untuk ongkos servis. "Di samping itu ada juga diskon untuk penggantian spare part saat servis kunjung ini," tutup Putra. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular