Honda Gelar All New Honda World Premiere Journalist Test Ride Di Bali

Motorplus - Sabtu, 12 November 2016 | 05:37 WIB

Setelah menghajat Line Off Ceremony All New Honda CBR250RR awal November kemarin, Sabtu (12/11) besok PT Astra Honda Motor (AHM) akan gelar World Premiere All New Honda CBR250RR Journalist Test Ride di Bali.

Namun tentunya dalam acara World Premiere All New Honda CBR250RR Test Ride ini, AHM tak hanya mengajak puluhan jurnalis saja untuk jajal langsung kemampuan Sport dua silinder terbaru Honda itu. Ada 17 konsumen CBR250RR dari berbagai daerah, juga turut diundang.

"Di Bali, rekan-rekan jurnalis dan konsumen Honda akan diajak keliling Pulau Bali sejauh 231,6 km. Start dari The Stone Hotel & Cafe di Kuta, trus menuju danau Buyan lalu lanjut ke Singaraja. Baliknya lewat Kintamani-Bangli trus ke Kuta lagi," terang Anggono Iriawan, Senior Manager Safety Riding & Motorsports AHM yang bertindak sebagai road capten rombongan turing.

Nah, mau tau hasil test turing jarak jauhnya? Em-Plus yang juga ikutan jajal akan paparin lebih detil. (http://www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular