MiniGP LENKA Factory Racing Team Akan Balapan Tingkat Asia

Motorplus - Minggu, 13 November 2016 | 16:53 WIB

LENKA Indonesia, punya tim sendiri untuk ikutan di gelaran LENKA Antangin Junior MiniGP Cup Race 2016 yang diselenggarakan di Pitstop Karting, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, hari ini (13/11). LENKA Factory Racing Team akan balapan tingkat Asia dalam jadwalnya ke depan.

"Target kita ke depan, akan ikut serta di balapan Asia terutama di negara Malaysia. Tepatnya di Kota Johor Bahru. Di sana ada kompetisi pocket bike. Semoga tahun 2017, target ini bisa terealisasi," harap Setiawan Tjendraputro, Director LENKA Indonesia.

Dalam tim LENKA Factory Racing, punya lima pembalap andalan. Dua junior dan tiga senior. Pembalap senior ada Steven Budiman (Stebo),  Alex Mogot dan M. Nurgianto. Sedangkan, pembalap junior ada Herlian Dandy dan Jason Umboh.

Dengan adanya gelaran LENKA Antangin Junior MiniGP Cup Race 2016, bisa dijadikan penjenjangan untuk pembalap muda Indonesia yang ingkin fokus balapan. "LENKA Indonesia, memang punya niatan membentuk pembalap muda Indonesia sedini mungkin dengan gelaran yang pas," tukas Iwan. (www.motorplus-online.com)

 

 

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular