345 Workshop Spesialis Restorasi

Motorplus - Selasa, 15 November 2016 | 12:10 WIB

Sejak 2010, 345 Workshop spesialis restorasi sudah dandanin motor, malah hingga sekarang semua tipe dikerjakan. Yup yang empunya bengkel yang awalnya bekerja dibidang desain interior lihai dengan gambar freehand sesuai keinginan klien. Karena hobinya nyemplak, lama kelamaan motor sendiri jadi korban. Mulai tuh corat coret desain motornya hehee... Alhasil motor sendiri yang jadi eksperimen dan diubah total.

Dari hasil karya sang desainer Pramudia Arianto alias Boy, temannya tertarik dengan hasilnya. Karena hasilnya yang apik, lambat laun teman bahkan orang lain coba order ke bengkel modifikasi 345 Workshop. Yang akhirnya berlanjut sampai sekarang buka bengkel restorasi. Asiknya bengkel yang beralamat di Jl. Baros Kebon Sari No. 99E Cimahi, tidak hanya tipe tertentu yang dikerjakan alias semua tipe bisa dioprek di 345 Workshop. "Kita mengerjakan semua tipe motor bro," jelas Rustam sang mekanik.

Oh iya bro...345 Workshop selain dandanin juga bisa oprek mesin tuh (Engine performance). Walau sekarang ini lagi banyak klien penyemplak garuk tanah alias trail. Namun bikers penyemplak motor klasik macam Triumph, Norton, dll sering mampir ke 345 workshop untuk restorasi dan oprek mesin motornya. "Kebanyakan  klien merestorasi motor klasik," ungkap kang Boy. Nah bagi brother yang mau oprek mesin atau ngedandanin motornya boleh tuh disambangi 345 Workshop Jl. Baros Kebon Sari No. 99E Cimahi 085352570545. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular