First Anniversary MTRI Jakarta

Motorplus - Selasa, 15 November 2016 | 19:30 WIB

November ini, menjadi suatu moment indah dalam perjalanan MTRI (Master of Torque Riders Indonesia) Jakarta. First anniversary MTRI Jakarta diperingati sebagai berdirinya 1 tahun wadah berkumpulnya para pecinta Yamaha MT-25 di Jakarta, sejak dideklarasikan pada 04 November 2015 silam.

MTRI Jakarta sendiri adalah salah satu chapter yang berada di Jabodetabek, yang saat ini beranggotakan sekitar 148 member dari semua wilayah di Jakarta. MTRI Jakarta merupakan chapter yang berdiri di bawah naungan MTRI (Master of Torque Riders Indonesia) yang di ketuai oleh Bro Ade Rukmana selaku Ketua Umum.

Berdirinya MTRI Jakarta sendiri bertujuan untuk menjalin persaudaraan, menjadi wadah sharing product dan silahturahmi antar sesama bikers maupun para member yang ada. Dalam kegiatan nya MTRI Jakarta melakukan berbagai kegiatan positif diantaranya, peduli korban bencana, anak yatim piatu, safety riding, serta donor darah.

MTRI Jakarta pada anniversarinya yang pertama mengusung tema 'We are ur family', yang diharapkan akan lebih memperkuat rasa kekeluargaan serta persaudaraan antar member yang ada dan kepada sesama bikers umumnya.

"Semoga kebersamaan yang telah dijalin bersama selama ini, dapat terus  terjaga. Demikian juga rasa kekeluargaan yang telah dibangun selama ini bertahan hingga generasi selanjutnya," bilang bro Indra Torisumbi, selaku Ketua Chapter MTRI Jakarta dalam sambutannya.

Acara anniversary yang sederhana ini pun diramaikan dengan live music, juga games interaktif serta doorprize menarik dari pihak sposor yang memeriahkan acara tersebut. Semoga 1st anniversary MTRI Jakarta, menjadi awal yang baik untuk lebih berkembang dan lebih mengutamakan kekeluargaan dalam membangun dan mengembangkan wadah pecinta Yamaha MT-25 di Jakarta.

Sukses dan semakin berjaya MTRI Jakarta. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular