Fakta Video Valentino Rossi Tabrak Cewek

Motorplus - Rabu, 16 November 2016 | 19:00 WIB

Complain fans Valentino Rossi karena ditabrak bisa dibuktikan dari video yang diunggah www.marca.com, Senin lalu (14/11). Kejadian ini bikin pihak yang ditabrak melayangkan keluhan kepada tim.

“Enggak masalah dikomplain. Tapi, kami enggak mempersalahkan apa yang dilakukan Valentino Rossi. Ini demi keamanan Valentino. Bisa dibayangkan saat Valentino naik motor dan mendadak distop untuk foto bareng. Bisa membahayakan dirinya karena posisi dia ada di atas motor,” bilang salah satu pihak dari Yamaha Motor Company (YMC), Jepang.

“Di Valencia fans Valentino memang bisa melakukan apapun demi foto bareng,” tutup pihak YMC itu.

Seperti artikel sebelumnya cewek ditabrak Valentino Rossi, meski di judul artikel Valentino Rossi Dituntut Karena Mendorong Fans. Silakan nih lihat video Valentino Rossi tabrak cewek. (www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular