Bardahl Siap Ramaikan Pasar Oli Impor

Motorplus - Kamis, 17 November 2016 | 15:27 WIB

PT Anugerah Lubricant Indonesia (ALI) selaku prinsipal oli merek Bardahl di Indonesia menggelar jumpa pers hari ini (17/11) di Jakarta. PT ALI menegaskan kalau oli Bardahl siap ramaikan pasar oli impor di Indonesia. Bardahl sendiri merupakan merek oli asal Amerika yang dibuat di Seattle, Washington DC sejak tahun 1939.

"Pertemuan kita hari ini menunjukan kalau Bardahl sudah komitmen sepenuhnya di Indonesia. Kali kita perkenalkan line up oli mobil terlebih dahulu. Untuk oli motor akan ada 4 jenis yang kita masukan pada bulan Februari 2017. Ada oli untuk matic, moped, sport dan juga racing," ucap Syafrian Effendi, Director Bardahl di Indonesia.

Untuk masalah harga, Effendi menuturkan akan bersaing dengan produk oli yang sudah ada. Oli matic dan moped akan dipasarkan Rp 30-35 ribu, oli sport Rp 45-50 ribu dan oli racing akan dibanderol Rp 75-100 ribu. "Kita juga berencana untuk support tim balap di Indonesia sebagai pembuktian kualitas oli Bardahl. Program ini bukan cuma branding, tapi seluruh cairan di motor akan disupport produk Bardahl," tambah Effendi yang targetkan ada 20 distributor resmi di awal tahun depan.

Acara jumpa pers hari ini juga dihadiri Eric H. Fletcher selaku CEO & Owner Bardahl Asia Pacifik. Eric menuturkan kalau oli Bardahl punya adiktif molekul C60 yang bisa melindungi mesin lebih baik. "Molekul ini berbentuk bola yang berukuran 1/100 mikron. Nanoteknologi ini bisa menembus pori-pori dan permukaan logam untuk memberikan perlindungan unggul pada mesin. Molekul C60 juga sudah kita uji bisa bekerja lebih baik di suhu mesin tinggi," tutupnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular