Customland 2016 Siap Menggebrak Pecinta Custom Di Indonesia

Motorplus - Kamis, 17 November 2016 | 17:33 WIB

Customland 2016 siap menggebrak pecinta custom di Indonesia. Customland merupakan agenda tahunan yang jadi tempat berkumpulnya pecinta custom atau modifikasi. Mulai dari modifikasi sepeda motor, Vespa, mobil klasik, mobil hotrod hingga sepeda bergaya low rider juga hadir di event ini.

Acara Customland 2016 akan dilaksanakan di GOR Tennis Indoor Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat dan Sabtu besok (18-19/11). Brother yang punya waktu luang jangan sampai tidak mampir ke acara ini. Selain pameran motor dan mobil custom, ada juga hiburan dari grup musik ternama Indonesia. Mulai dari The Sigit, Blingsatan, Pig Face Joe, The Ska Banton, Relics, Sinatrya dan Ayren Mayden ikut tampil di acara ini.

Di tahun ke-4 penyelenggaraan Customland, acara ini diharapkan menjadi wadah kreatif dan tempat edukasi. Yup, wadah berekspresi sekaligus narsis bagi pecinta custom sekaligus menjadi wadah edukatif bagi mereka yang cinta dengan budaya custom Indonesia. Makanya, rugi banget kalau sampai dilewatkan.

Salah satu kegiatan menarik lainnya di Customland 2016, ada pemutaran film 1000 Kilometer dari Ilham Nuriadi dan diskusi bersama Rizky Mandra dan Sammy Bramantyo dari @sekepalaspal. Yuk, kencangkan pengikat helm dan gaspol ke Customland 2016! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular