Modifikasi Frame Yamaha Byson Street Fighter Indonesian Culture

Motorplus - Rabu, 23 November 2016 | 05:30 WIB

Mengawali ubahan, banyak frame disunat. Pipa berdiameter 2 inci pun jadi pilihan untuk menggantikan posisi frame baru. Bentukannya sederhana, dengan desain melengkung yang mengikuti model tangki. Istimewanya, sasis baru ini tidak asal pasang, “Semua fungsional, karena juga sebagai dudukan sub frame yang diracang baru pula,” sahut Prass.

Bentukan bodi yang dipasrahkan bengkel TCB Custom dikomandani Tejo. Mereka melakukan perannya meracik serat fiber untuk membentuk beberapa bagian body. Mulai dari tangki, shroud, airoscop, buntut belakang hingga sepatbor depan. Bentuknya digarap unik namun apik sesuai tema yang diinginkan.

Bentuk bodi ringkas, simpel dan mungil dengan lekukan meruncing pada bagian hornet. Desain ini begitu kuat memancarkan ubahan yang radikal, namun tetap memiliki estetika. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular