Harga Varian Cleveland Dijual Maksimal Rp 80 Jutaan

Motorplus - Senin, 21 November 2016 | 13:29 WIB

Tahun 2017 jadi awal Cleveland Cyclewerks Indonesia dijual secara serius. Cleveland Cyclewerks Indonesia akan dipegang PT Sumatra Group yang bermarkas di kawasan Gading Serpong, Tangerang. Musim depan Cleveland Cyclewerks Indonesia akan menjual beberapa jenis Cleveland paling mahal Rp 80 jutaan.

“Persiapannya pun sudah setahun sebelumnya. Kami memperkenalkan di beberapa event komunitas dan adventure. Awal 2017 akan jadi grand launching,” beber Hendra Setiawan, Presdir Cleveland Cyclewerks Indonesia.

Beberapa tipe yang akan dijual Cleveland Cyclewerks Indonesia mulai tahun depan. Dua jenis Cleveland Cyclewerks yang akan siapa dipasarkan di Indonesia, Cleveland Cyclewerks Classics dan Cleveland Modern.

Cleveland Modern yang akan siap dilego Cleveland FXX dan FXR. Cleveland FXX dan FXR model motor trial dengan mesin 110 cc dijual sekitar Rp 50 jutaan.

Untuk Cleveland Cyclewerks Classics varian Ace dan Heist/Iron One dengan dapur pacu 250 cc. “Tahun depan pun kami akan memasukan yang Cleveland 500 cc dengan harga Rp 80 jutaan,” jelas Ari Muliawan, Head & Sales Marketing Cleveland Cyclewerks Indonesia. (www.motorplus-online.com)

   

 

 

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular