Scooter Clinic Siap Mengobati Segala Penyakit Vespa

Motorplus - Senin, 21 November 2016 | 16:30 WIB

Mei 2015, Reza Farizi dan Andra Darmadi membangun sebuah bengkel Vespa yang mereka beri nama Scooter Clinic. Hingga saat ini, Scooter Clinic siap mengobati segala penyakit Vespa. Dengan konsep suasana yang modern dan amat berbeda dengan bengkel-bengkel Vespa lainnya, Scooter Clinic menawarkan kenyamanan juga kepuasan bagi para pasiennya.

"Klinik itu kan tempat. Kalo klinik yang kita kenal kan orang-orang yang sakit  dateng ke klinik. Kalau di sini kita menangani scooter yang punya masalah, baik dari permasalahan si scooternya bisa dateng ke kita. Lebih luasnya kenapa sih kita namain klinik? Itu karena kita balik lagi ke latarbelakangnya si klinik yang bisa mengobati, terus bisa cek up, dan merawat si scooternya," ujar Caca selaku admin dan marketing Scooter Clinic.

Bukan hanya servis, Scooter Clinic pun menawarkan berbagai macam jasa mengenai Vespa. Seperti tune up, bore up, painting, restorasi, dan modifikasi. Selain itu, mereka pun menjual berbagai macam sparepart impor dari Italia dan sparepart original Piaggio, baik Vespa matic maupun klasik.

Harga yang dipatok Scooter Clinic untuk sekali servis Vespa terhitung mudah  terjangkau oleh kantong anda. Caca mengatakan, range harga untuk servis cvt Vespa matic adalah enampuluh ribu rupiah dan servis besar antara 250 sampai 300 ribu rupiah. 
Scooter Clinic pun memiliki kelebihan yang bakal dirasakan oleh para pasiennya.

"Kelebihannya  itu mereka bisa langsung sharing dan cek up langsung ke mekanik, tentang apa aja sih masalah-masalah yang ada di Vespa. Terus juga controlling saat membongkar itu kita transparan, 'Oh ini loh yang harus diganti, oh ini loh yang harus dibedah' . Terus juga tempat kita alhamdulillah orang-orang pada suka, yang satu nyaman, terus beda dari bengkel-bengkel scooter yang lain," katanya.

Bagi kalian yang ingin mengobati segala penyakit Vespa, langsung saja datang ke Scooter Clinic yang terletak di Jalan Raya Lenteng Agung No. 7, Jakarta Selatan atau bisa menghubungi nomor berikut 081293426611. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular