Astra Motor Banjar Rangkul Dan Dukung Club Honda

Motorplus - Rabu, 23 November 2016 | 05:10 WIB

Jika dealer lain lebih menonjolkan potongan harga dan strategi pemasaran, berbeda dengan dealer di Jawa Barat ini. Astra Motor Banjar rajin rangkul dan dukung club Honda. Seperti yang disampaikan Dwi Tugas Dilliyanto selaku Brand Manager Astra Motor Banjar, "Kami selaku dealer baru,akan mengedepankan ikatan emosional dengan cara melakukan pendekatan dengan pemerintah, masyarakat dan club," ucap Dilli panggilan akrabnya.

Hal ini disampaikan langsung saat acara grand opening Astra Motor Banjar dan launching bengkel resmi AHASS, pada hari Sabtu (19/11). Dilli yang didampingi kepala mekanik Pepen Effendi, menyampaikan bahwa Astra Motor Banjar akan melibatkan diri dalam aksi sosial. Maka dari itu Astra Motor Banjar menjalin hubungan baik dan bekerja sama dengan yayasan Al Maun dan Daarul Tauhid. Menariknya Astra Motor Banjar menyisihkan sebagian dari keuntungannya untuk disimpan dan digunakan untuk aksi sosial. Secara tidak langsung konsumen telah turut serta beramal. Tidak hanya dari hasil penjualan saja tetapi dari jasa service dan spare part.

Pantas saja pada acara grand opening dan launching bengkel resmi, dihadiri berbagai kalangan. Nampak hadir dari pemerintahan Kota Banjar, eksekutif diwakili oleh unsur Muspika sedangkan dari unsur legislatif dihadiri Ir. Soedrajat. Selain itu tokoh masyarakat,ulama,pelanggan,SMK Tri Bintang, serta Asosiasi Honda Banjar Pataruman turut serta pada kegiatan tersebut. Bahkan menariknya hadir pula salah satu pembalap nasional andalan Astra Motor Wawan Hermawan.

Masih dalam rangka grand opening sampai dengan akhir tahun, akan diadakan potongan biaya untuk spare part. Sementara itu perwakilan AHBP Alvin Hendri menyampaikan apresiasi pada Astra Motor Banjar, "kami sangat menapresiasi dengan adanya Astra Motor Banjar karena jarang dealer yang merangkul atau mendukung club"ujarnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular