Suzuki GSX-R250 Bikinan Indonesia?

Motorplus - Selasa, 22 November 2016 | 11:53 WIB

Hampir terkuak negara pembuat Suzuki GSX-R250 yang dipajang di EICMA Milan atau Milan Motor Show kemarin. Suzuki GSX-R250 Bikinan Indonesia? Dilihat dari spesifikasi teknisnya, seperti mengusung ban ukuran 17 inci di kedua roda yang mengandalkan produk berlabel IRC, bisa dipastikan sport jagoan terbaru Suzuki untuk pasar 2017 ini bikinan Asia. Bisa jadi dari Indonesia. Ada juga yang bilang bikinan Suzuki India.

GSX-R250 menggunakan pelek palang 10 yang berbalut ban IRC ukuran 110/80-17 di bagian depan. Sedang di buritan pakai ban IRC ukuran 140/55-17 dengan pelek berjumlah palang sama. Suspensi depan teleskopik dan monosok di belakang pakai keluaran KYB.

Namun untuk sistem pengereman ABS, mereka andalkan sistem ABS bikinan Bosch Jerman. Trus, lampu depannya sudah menganut LED dengan running light. Nah, yang kerennya lagi tampilan panel instrumennya nih sob, semua full digital. Mulai dari speedometer, takometer, odometer, fuel meter, fuel consumtion (avarage dan instant), trip meter dan sebagainya.

Oh iya, model setangnya slip on dan berada di atas segitiga atas kayak Kawasaki Ninja 250 series. Posisi ini menjamin riding position yang lebih rileks. Tinggi joknya dari tanah terbentang 790 mm. Berat kotor motor ini sekitar 181 kg. Wahhh lebih berat dari rival-rivalnya nih! Tapi, kalau power mesinnya bisa mencapai di atas 35 hp seperti yang diberitakan oleh cycleworld.com, berat segitu eces lah, hehehe... (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular