Waspada Ada Pelaku Begal Motor Kebal Senjata Tajam

Motorplus - Rabu, 23 November 2016 | 12:25 WIB

Berita baru dari security Apartemen Dago Butik, Bandung. Jadi, sudah tiga hari berturut-turut kejadian begal dan jambret terjadi dekat lingkungan Dago Butik dan McD. Lingkungan Dago Butik dan McD populer dengan kawasan Simpang Dago, Bandung, Polisi setempat sudah mewanti mereka bahwa begal motor kebal dari bacokan senjata tajam. 

Sudah kebal terhadap senjata tajam, pelaku begal motor itu sangat berani bahkan tidak takut mati. Ini berdasarkan pengakuan begal yang tertangkap.

Jadi kalian sangat berhati-hatilah bahkan kalau pulang pukul 7 malam sekalipun. Karena, ada kejadian pembegalan sudah terjadi waktu, subuh, sore, dan malam. Paling rentan pelaku begal motor yang kebal bacokan pukul 7-8 dan pukul 10-11 malam. Paling bahaya, begal akan beraksi pukul 11 malam ke atas.

Kalo merasa dipepet atau ada yang mengikuti dari belakang tancap gas aja. Silakan menoleh karena beresiko dikampak. Dari fakta yang tertangkap pelaku bukan dari luar daerah. Hati-hati! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular