Bengkel Modifikasi DYX Tangani Segala Macam Konsep

Motorplus - Selasa, 29 November 2016 | 18:24 WIB

Workshopnya sederhana, namun bengkel modifikasi DYX Custom Solo tangani segala macam konsep. Seperti tema supermoto, trail hingga chopper. Tak salah bila bengkel yang digawangi Agus ini jadi rujukan modifikasi di seputaran Solo.

Bicara harga jasa, rata-rata main diangka Rp 10 juta sampai Rp 20 juta. Biaya tersebut merupakan rincian untuk ubahan sasis, aplikasi bodi hingga komponen roda baru. "Tentunya ada diskusi dengan owner motor, tentang konsep dan teknis garapan," papar Agus yang dibantu dua karyawan ini.

Teknis las yang digunakan memakai las listrik, seperti pada ubahan sasis dan sub frame. Tentunya material sasisnya disesuaikan dengan kebutuhan, semisal pipa setengah inci untuk sub frame dan paduan pipa satu sampai dua inci untuk sasis utama. "Namun untuk estetika bisa gabungan pelat seperti pada as lengan ayun dan dudukan mesin," tambah modifikator yang mangkal di Jl. Kedondong No. 2, Ngadirejo, Kartasura, Solo, Jateng ini.

Sedangkan untuk bodi tergantung konsep, untuk model supermoto dan trail biasanya comot panel bodi aftermarket. Dan untuk model full custom doi pakai pelat 0,8 mm. Material ini cocok digunakan sebagai bahan baku tangki, bodi belakang hingga airscoop custom. Catat tuh alamat diatas. Biar enggak nyasar bisa telepon dulu di nomor 0857-2820-0108. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular