Cara Bikin Helm Kinclong Bebas Goresan (Bagian 1)

Motorplus - Senin, 26 Desember 2016 | 05:02 WIB

Punya helm branded dan langka, memang jadi kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya. Terlebih bila helm tersebut punya nilai history, pasti akan dijaga sangat hati-hati. Lantas, gimana kalau sudah terlajur lecet permukaan catnya? Tenang bor, ada cara bikin helm kinclong bebas goresan. Pokoknya helm kesayangan sobat bisa tetap enak dipakai dan dipandang.

Upay sapaan akrab Muhammad Lutfi yang tinggal di Jl. Ros Barat III No. 22 RT 09/05, Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan, bisa mengatasinya. Doi terampil soal detailing dan coating helm, agar tampilannya kembali seperti baru. Cairan coating yang dipakainya pun tidak sembarangan, yakni pakai Ceramic Pro 9H dari Rusia.

“Angka 9H, mengartikan tingkat proteksi pada lapisan cat yang paling tinggi, yaitu hard. Bisa tahan 2 - 5 tahun di permukaan cat. Namun, coating ini gak bisa langsung diaplikasikan pada helm. Ada tahapannya,” terang Upay.

Buat tahu bagaimana tahapan aplikasinya, sobat silahkan baca Bagian 2 dan Bagian 3 dari artikel ini. Bisa dilihat di kolom artikel terkait di bagian bawah artikel ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular