Awas Bahaya Anting Peninggi Sok Belakang

Motorplus - Rabu, 30 November 2016 | 13:04 WIB

Banyak pengendara motor yang ingin motornya tampil gaya agar dipandang pada komunitasnya. Tetapi, terkadang gayanya justru tidak mengindahkan unsur keamanan. Seperti yang ingin motornya nungging, dipasangkan anting-anting yang banyak dijual dipasaran. Padahal awas bahaya anting peninggi sok belakang yang bisa mengubah sensasi riding.

"Gue pengen gaya nungging tapi murmer bro. Dengan modal Rp 35 ribu sudah bisa naik belakangnya," jelas Zulkifli warga Bukit Pamulang Indah (BPI) Pamulang Tangerang Selatan yang pasang anting peninggi sok belakang.

Ternyata, setelah memasang beberapa lama sok belakangnya justru lepas dan copot. "Iya, sekarang gue baru tahu kekurangan dari peninggi sokbreaker murah. Dratnya gampang dol dan liat aja hasilnya. Per sok gue terlepas bro dan ini sangat berbahaya. Untung lepasnya pas lagi jalan pelan. Mending beli sokbreaker yang lebih panjang deh," sesal pria pengguna Yamaha Mio Soul ini.

Ini jadi pelajaran buat sobat. Jangan cuma kejar tampilan! Pikirkan juga unsur keselamatan dan kenyamanan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular