Soto Balap spesialis Copy Kem

Motorplus - Senin, 5 Desember 2016 | 20:04 WIB

Bingung mau copy kem harganya gak cocok didompet sampeyan, neh solusi copy kem di wilayah Jakarta Timur. Alat sederhana tapi kualitas setara dengan hasil copy kem argon, di segi kualitas berani diadu dengan argon, karena material penambal kem terbukti kuat dan awet untuk balap maupun penggunaan harian.

"Bahan buat las kem kami pakai bahan CIN-3, soal kekuatan boleh diadu dengan yang menggunakan las argon, kekuatan material, kerapihan dan ketelitian jadi yang utama dalam pengerjaannya, soalnya kem buatan kami gak pernah ad rongga ataupun bolong-bolong di bekas pengelasannya," ujar Joko punggawa dari bengkel Soto Balap.

Bagi yang mencari solusi murah tapi gak murahan bisa sambangi bengkel Soto Balap ini di jalan raya Penggilingan gang Satria RT 7 RW 5 Cakung Jakarta Timur, bagi speed lovers atupun para mekanik wajib jadi referensi dalam hal copy kem, harga yang ditawarkan untuk pengerjaan ngelas kem dan copy kem hanya 140 ribu saja tinggal plekkk, biar ga nyasar ke lokasi bisa di koling-koling di nomer 081314185758. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular