Kualifikasi HDC 3 Purwokerto, Awhin Sanjaya Menghantam Tabrak Motor

Motorplus - Sabtu, 26 November 2016 | 20:30 WIB

Turunnya hujan di kualifikasi final Honda Dream Cup (HDC) yang berlangsung di GOR Satria, Purwokerto, Sabtu (26/11) bikin banyak pembalap jatuh. Salah satu korbannya Awhin Sanjaya yang terbang menghantam motor di kualifikasi kelas HDC 3. Awhin kehilangan traksi kedua rodanya akibat aspal yang basah dan licin.

"Ban depan dan belakang hilang cengkraman. Motor saya lepas dan menabrak balon pembatas diikuti saya yang menabrak motor dari arah belakang. Untung saya tidak mengalami cedera serius dan masih baik-baik saja," ucap Awhin yang sedang memimpin klasemen HDC 3, unggul 5 poin dari Wawan Hermawan.

Pembalap tim Sidrap MPM Honda KYT Nissin IRC Trijaya ini sempat ditandu pasca kejadian. Namun, sesaat setelahnya Awhin yang Em-Plus temui di paddock sudah bisa bercanda bersama tim. Hanya terlihat memar memerah pada bagian tulang kering kaki kirinya.

Meski terjatuh, Awhin masih menempai posisi dua tercepat di babak kualifikasi HDC 3. Posisi pertama diamankan M Nurgianto dari tim Honda Loyaltech Nissin NHK FDR. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular