Hasil Lomba Grasstrack Purwakarta

Motorplus - Minggu, 27 November 2016 | 18:30 WIB

Balap cakar tanah bertajuk Kejuaraan Grasstrack Bupati Cup 2016 yang berlangsung pada (26/27) memang bentrok dengan jadwal Final Kejurnas grasstrack di Brebes, Jawa Tengah. Imbasnya, gelaran yang berlangsung dilintasan sirkuit Situ Cigangsa, Campakasari, Purwakarta, Jawa Barat minus tracker lokal.

"Hal ini terjadi lantaran gelaran final Kejurnas grasstrack yang seharusnya tayang di pertengahan bulan Oktober jadwalnya diundur. Sedangkan jadwal Kejuaraan Grasstrack Bupati Cup 2016 jadwalnya sudah masuk jauh hari pra event. Kebetulan, mundurnya jadwal final Kejurnas jadwalnya bentrok dengan grasstrack Purwakarta ini," ujar juri lomba, Yudi Wahyudi.

Meski minus tracker senior, balap cakar tanah ini justru menjadi pestanya tracker pemula. "Meski gregetnya kurang tanpa kehadiran tracker senior, justru ajang balap kali ini menjadikan kita para tracker pemula menjadi idola untuk unjuk skill di hadapan penonton," bilang Thio Gema Nugraha tracker pemula asuhan ORT 23 Cross Rock Gresya Motor Ladang Babah.

 Berikut hasil lomba Kejuaraan Grasstrack Bupati Cup 2016

HASIL LOMBA

BEBEK STANDAR OPEN

I 37 IIM CHIWENG KARAWANG JMS LEMBAR SPEED

II 61 THIO GN PURWAKARTA ORT 23 CROOS ROCK GRESYA MTR LADANG BABAH

III 03 BAYU KANCIL KARAWANG TRT 91 HME FAMILY HOPIZ JAYA SEVEN BRAUVE OB TECH

IV 52 TEGUH ASAREHE BANDUNG BRONX PBRT OND

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular