Nih Rahasia M Nurgianto Juara Umum HDC 1 2016

Motorplus - Minggu, 27 November 2016 | 18:46 WIB

Race seri final Honda Dream Cup (HDC) berlangsung di GOR Satria, Purwokerto, hari ini (27/11). Di luar dugaan, M Nurgianto keluar menjadi juara umum kelas HDC 1. Padahal, sebelumnya Anto hanya menempati posisi 3 klasemen tertinggal 13 poin dari Anggi Permana dan 12 poin dari Wahyu Widodo. Buat yang penasaran nih dia rahasia M Nurgianto jadi Juara Umum HDC 1.

"Semuanya serba baru di seri terakhir ini. Saya pakai All New Honda CB 150R di seri final. Seri sebelumnya masih pakai model lama. Untuk handling sangat membatu di trek rolling dengan beberapa tikungan patah seperti GOR Satria. Sebab rangkanya beda yang bikin lincah," ucap pembalap tim Honda Loyaltech Nissin NHK FDR.

Bukan cuma sasis, tapi mesin yang digunakan juga spek baru. "Spek mesin jelas beda dari sebelumnya karena mesinnya berbeda. Ini mesinnya sama seperti Honda Sonic 150. Lebih enak karena napas mesinnya lebih panjang-panjang," tambah Anto sapaan akrabnya.

Di 2 race yang digelar Anto meraih dua kali podium 2 dibelakang Andi Farhat yang tampil tanpa poin. Anto terbantu dengan gagal finishnya Wahyu Widodo di race 1, dan Anggi Permana di race 2. Dengan begitu Anto berhasil menyalip Anggi dan Wahyu untuk amankan juara umum kelas HDC 1. Selamat bor (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular