H. Rio Teguh Maju Jadi Calon Ketum IMI Jabar

Motorplus - Selasa, 29 November 2016 | 17:13 WIB

Setelah beberapa waktu lalu mendapat suport dan dukungan dari Komunitas Balap Jawa Barat (KBJB) , H. Rio Teguh Pribadi akan kembali maju untuk memimpin Pengprov IMI Jawa Barat. Meski tidak memiliki hak suara dalam pemilihan calon Ketum IMI Jabar, setidaknya dukungan KBJB dirasa membawa semangat tersendiri.

Berbekal masa bakti dan pengalaman selama menjadi Ketum Pengprov IMI Jabar selama 4 tahun 2012-2016, H. Rio Teguh Pribadi memmantapkan lagi dirinya untuk maju dan mencalonkan diri sebagai Ketum IMI Jabar periode 2016-2020. Kesiapan dan kematangannya untuk maju mencalonkan diri sebagai Ketum IMI Jabar disampaikan secara khusus kepada www.motorplus-online.com saat bertemu digelaran balap grasstrack Purwakarta minggu lalu (27-11).

"Setelah semua PR beres dikerjakan baru saya bisa fokus untuk pencalonan kembali sebagai Ketum IMI Jabar periode 2016-2020. Intinya saya akan melakukan penyempurnaan program-program yang telah dijalani selama 4 tahun lalu. Pastinya formula untuk penyempurnaan tersebut sudah saya miliki," bilang H. Rio Teguh Pribadi alias RTP.

Usut punya selidik, selain dukungan dari KBJB beberapa Club Jabar juga memberikan suport untuk kembalinya H. Rio Teguh Pribadi untuk kembali memimpin IMI Jabar. "Dukungan dan suport mengalir dari berbagai kalangan club, ini yang membuat saya bersemangat untuk kembali memimpin IMI Jabar. Bagi saya, ketua IMI Jabar tidak hanya perlu sosok atau vigur saja. Tetapi perlu ketua yang bisa bekerja dan memiliki waktu kapan pun untuk IMI Jabar. Tujuannya, menjadikan otomotif Jabar semakin terdepan," yakin RTP penuh semangat. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular