Kawasaki Versys 250 Mengaspal Di Indonesia Hari Ini

Motorplus - Rabu, 30 November 2016 | 12:36 WIB

Ada undangan dari PT Kawasaki Motor Indonesia datang ke meja Redaksi MOTOR Plus, konon ini undangan untuk launching Kawasaki Versys 250. MOTOR Plus sendiri sudah hadir di lokasi untuk liputan langsung. Jika benar, berarti Kawasaki Versys 250 Mengaspal Di Indonesia hari ini (30/11).

Prosesi launching diselenggarakan di Talaga Sampireun, Bintaro, Tangerang. Launching Kawasaki Versys 250 hari ini, baru tebakan dari Tim MOTOR Plus, pasalnya cover hitam yang menutupi motor baru Kawasaki belum dibuka.

Tebakan Tim MOTOR Plus soal launching Kawasaki Versys 250 hari ini, bukan tanpa alasan. Tengok saja, bentuk cover hitam yang menyelimuti motor baru Kawasaki punya windshield yang tinggi dan bentuk side box di sisi kiti serta kanan.

Bener enggak tuh launching Kawasaki Versys 250 hari ini, kita tunggu saja beberapa jam lagi! Motor adventure yang menggunakan mesin 250 cc dua silinder dari New Ninja 250R akan segera dilaunching. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular