Khalista Mobilindo Racing Team, Siap Ramaikan MotorPrix 2017

Motorplus - Rabu, 7 Desember 2016 | 11:07 WIB

Tim privater asal Serang, Banten, Khalista Mobilindo Racing Team (KMRT) memang bisa dibilang tim yang baru menapakkan kaki di dunia balap motor nasional. Khalista Mobilindo Racing Team baru dibentuk tahun ini. Meski begitu, Khalista Mobilindo Racing Team, siap ramaikan MotorPrix 2017, Siap Ramaikan MotorPrix 2017

"Turun pertama kali di event Walikota Bekasi Road Race Championship 2016, IMI Jabar Road Race, Kejurda Banten, dan dua seri terakhir MotorPrix region 2," bilang Eva Kurniawan sang owner tim.

Meski terbilang baru, namun kiprahnya di dunia balap motor tidak bisa diremehkan. Tim ini sendiri mengandalkan pembalap kebanggaan Banten, yaitu Rizaludin Sidqi. Untuk racikan motornya, KMRT mempercayakan kepada M. Zaky yang juga jebolan dari HDS Racing.

Di Banten sendiri, bebek balap 125 cc Tune Up dan 110 cc Tune Up pacuan Kiki sapaan akrab Rizaludin Sidqi, belum ada obatnya. Sehingga tim ini patut diperhitungkan di kancah dunia balap nasional.

"Tahun ini, kita baru siap dengan 2 motor dan 1 rider sedeed. Di tahun depan, rencananya kita akan menggunakan 2 rider untuk turun di full seri di event Kejurda dan juga Kejurnas MotorPrix Region 2," beber Eva Kurniawan yang timnya bermarkas di Jl. Letnan Jidun No18, Kepandean, Serang, Banten. Sukses bro! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular