Sok Belakang Ohlins Buat Yamaha NMAX

Motorplus - Senin, 12 Desember 2016 | 18:45 WIB

Ada tiga pilihan sok belakang Ohlins buat Yamaha NMAX. Tipenya TTX dan NMAX tingginya 335 mm. Untuk yang NMAX YA11025, dibanderol Rp 6,75 juta. Sok ini dilengkapi setelan klik untuk kompresi dan preload. “Ada juga by order, yang dilengkapi klik rebound untuk kebutuhan balap, dibanderol Rp 10 juta,” tukas Eddy Saputra, Director PT Sena Autopart Indonesia selaku sole distributor Ohlins di Indonesia.

Pilihan hematnya, sobat bisa pilih tipe TTX, untuk Yamaha X-Ride. Sepaket 2 biji dijual Rp 4 juta. Tidak dilengkapi adjuster. “Khusus TTX dianjurkan untuk rider dengan berat berlebih, karena punya spring rate 18-26 Nm. Lebih keras dari sok standar NMAX,” tukas Pak Haji Eddy.

Kalau sobat minat, silakan datang ke Ohlins Center di Jl. Cikini Raya No.70, Menteng, Jakarta Pusat. Telepon (021) 3161-606. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular