Sok Belakang YSS Model Tabung Buat Yamaha NMAX

Motorplus - Senin, 12 Desember 2016 | 18:49 WIB

Banyak memang pilihan sok belakang untuk Yamaha NMAX. Selain ada Ohlins yang identik dengan warna kuning, ada juga nih sok belakang YSS model tabung buat Yamaha NMAX. Secara desain, tentunya bisa mempercantik area buritan motor sobat. Performa sok juga pastinya lebih oke karena bisa diseting sesuai kebutuhan.

Yang lumayan banyak dipakai, ada YSS tipe G Plus. “Kita ready warna hitam dan merah,” tukas Donny Alfariza, owner rumah modifikasi DNE Motowork. Soal harga, sobat bisa siapkan kocek Rp 2 juta untuk tebus sok ini.

Fitur YSS G Plus, sudah dilengkapi setelan kompresi untuk mengatur tingkat kekerasan. Monggo mampir ke DNE Motowork di Jl. Radin Inten No.58 Kec. Duren Sawit, Jakarta Timur. Telepon : 0811-1097-778. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular