Teromol Chrome Buat Honda CB 150R

Motorplus - Kamis, 8 Desember 2016 | 11:33 WIB

Pengguna motor Honda CB 150R gak usah bingung kalau mau ganti pelek jari-jari. Sebab sudah banyak tuh produsen part aftermarket yang mengeluarkan tromol khusus. Salah satunya tromol chrome buat Honda CB 150R bikinan VND. Bisa jadi pilihan buat pemilik Honda CB150R yang ingin menggunakan pelek jari-jari.

Tromol VND untuk Honda CB 150R ini terbuat dari bahan alumunium alloy. Pada bagian rumah as roda dibuat dari bahan besi baja sehingga tidak mudah aus, awet dan kuat. Warna chrome yang ditampilkan juga jadi kelebihan tersendiri untuk angkat tampilan Honda CB 150R.

VND juga mengklaim tromol CB 150R buatannya diproses dengan mesin computerized / CNC yang presisi. Buat kalian yang berminat bisa langsung datang ke toko CEN 128 yang berada di Jalan Kebon Jeruk III No. 36J, Jakarta Barat. Atau bisa telepon ke 021-6498977. (www.motorplus-online.com

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular