Belanja Spare Part Dilayani Wanita Cantik

Motorplus - Senin, 12 Desember 2016 | 05:00 WIB

Belanja di Sion Motor Ciamis rasanya pingin lama. Belanja satu jenis pinginnya tanya-tanya yang lain. Waduh kenapa nih? Ooo ternyata ada penyebabnya. Biker yang belanja di Sion Motor dilayani oleh wanita-wanita cantik nan ramah. Pantes betah, wong belanja spare part dilayani wanita cantik.

Saat Em-Plus sowan ke Sion Motor, yang terletak di Jalan Ir. H. Djuanda no. 224 Ciamis Jawa Barat, nampak sedang ramai oleh pembeli. Setelah sedikit sepi ternyata yang melayani pembeli wanita semua. "Meski wanita, tapi mereka paham spare part atau variasi yang ditanyakan oleh pembeli, " jelas Riska Yanti pemilik Sion Motor.

Dede, Melia dan Dini wanita cantik yang selalu terlihat akrab dengan bikers ini sudah hafal yang ditanyakan pembeli. "Paling kalau ada variasi baru yang namanya asing, saya tanya sama Cici atau Koko, " bilang Dini. Hal senada diungkapkan oleh  Melia dan Dede, mereka langsung memberikan yang diminta oleh pembeli.

Sion Motor mulai buka sejak pukul 06.30 dan tutup pukul 16.30. Setiap hari buka, tetapi jika ada karyawati yang tidak masuk pada hari minggu bisa gantian. Riska pun aktif melayani konsumen via online. Kalau sobat penasaran bisa cek duluke nomor handphone  082217034841 atau kontak BBM 5e3691fd. Bisa ditanyakan ketersedian barang yang dijual sekaligus ngobrol cantik dengan wanita penjaga. Hehee.. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular