Milangkala 23 Tahun Vespa Antique Club Indonesia

Motorplus - Selasa, 13 Desember 2016 | 05:00 WIB

Milangkala 23 Tahun Vespa Antique Club (VAC) Indonesia, yang digelar Lapangan Madukara, Paseh, Sumedang, Jawa Barat, Sabtu (11/12) berlangsung sukses. Ini adalah peringatan berdirinya salah satu klub Vespa terbesar dan cabangnya tersebar di beberapa daerah di Indonesia. Mengambil tema The Variety Of Nation's Culture, bertujuan untuk dapat menyatukan rasa kebersamaan serta menjunjung tinggi nilai kebudayaan setiap daerah yang ada di Indonesia.

"Saat ini sudah ada 24 cabang atau chapter VAC. Tentunya lebih mengedepankan unsur budaya, sebagai pemersatu bangsa dan juga tiap anggota VAC yang berada di daeragnya masing-masing. Kita terus berharap untuk bisa mengusung arah klub jadi lebih besar dan berkembang, " jelas Oong Komara, Ketua Umum VAC register anggota 051.

Ragam acara yang ada di gelaran kali ini. Pertunjukan seni dan budaya, hell rider berupa aksi freetyle yang dilakukan oleh Eric Berebet, yaitu dengan mengemudi ketangkasan Vespa sendiri dan banyak orang. Lalu ada bakti sosial dan rangkaian hiburan musik dari band local.

Turut hadir dalam event ini, semua senior dan jajaran pengurus VAC Pusat dan perwakilan tiap daerah. Juga adanya Bohim, sosok pemeran salah satu preman yang ada di cerita sinetron komedi Preman Pensiun. Tida lupa perform musik dari peampila Budi Cilok.

Sukses dan Bravo VAC Indonesia. Mantap-Manfaat-Mandiri. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular