Pembalap Bertalenta Indonesia Dapat Penghargaan di IMI Award 2016

Motorplus - Rabu, 14 Desember 2016 | 19:15 WIB

Pembalap bertalenta Indonesia dapat penghargaan di IMI Award 2016 yang digelar di Subang, Jawa Barat, Selasa (13/12). Penghargaan ini diberikan ke atlet balap yang sudah tampil gemilang sepanjang tahun 2016. Diantaranya ada Gerry Salim, Andy Gilang, Rio Haryanto, Sean Gelael, Presley Martono, Demas Agil, Ryan Nirwan, Keanon Santoso hingga Mario Salontahe.

Selain menyerahkan penghargaan ke atlet balap berprestasi, ada juga penghargaan untuk internal IMI. Khususnya, untuk Pengprof IMI yang punya kinerja terbaik sepanjang tahun 2016. Lewat berbagai aspek penilaian, akhirnya Pengprov IMI Jawa Timur yang mendapat penghargaan ini.

“Proses pemilihan ini kami tinjau dari berbagai aspek penting, seperti misalnya apa yang Pengprov tersebut lakukan demi kemajuan olahraga otomotif di daerahnya, lalu seberapa aktif Pengprov dan anggota-anggota klub penyelenggara dalam mengadakan kegiatan otomotif sekaligus kegiatan wisata, dan lain sebagainya,” ucap Sadikin Aksa, Ketua Umum PP IMI.

Acara ini akan terus berlangsung hingga hari Kamis. Di hari terakhir itu akan diadakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IMI 2016. Acara ini akan dibuka secara resmi oleh Deddy Mizwar, Wakil Gubernur Jawa Barat. Tunggu bagaimana hasil dari Rakernas ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular