Modifikasi Sasis Kawasaki KLX 150 Supermoto

Motorplus - Selasa, 10 Januari 2017 | 05:15 WIB

Mengejar bobot enteng pada modifikasi Kawasaki KLX 150 bergaya supermoto, bagian sasis ikut digarap. Taner Wibowo, pemilik bengkel SMS Motor Mabur (SMSMM) di Wonosobo, Jawa Tengah yang garap motor ini comot rangka bermaterial aluminium keluaran V-Rossi. Karena khusus dirancang buat KLX 150, tentunya posisi engine mounting sudah sama dengan mesin original bawaan pabrik. “Hanya menyesuaikan kabel bodi yang lebih ringkas. Termasuk dudukan bodi dari pelat aluminium sebagai braketnya,” papar modifikator yang ngendon di Jl. Serayu No. 10, Wonosobo, Jawa Tengah ini.

Agar nyaman dan enak buat manuver, Bowo pakai setang Expedition. Pada setang ini dipasang handguard variasi untuk melindungi handel rem dan kopling model adjustable. Lalu karena motor dipakai di jalan raya, pada bagian depan dipasang headlamp keluaran UFO. Tak lupa pakai spion di kiri kanan, agar tetap safety. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular