Kami Jagokan Indonesia Di Ajang Asia & Oceania Motorcycle Technician Skill Contest 2016

Motorplus - Kamis, 15 Desember 2016 | 12:48 WIB

Eguchi dan Nobuo Kannonji. Jagokan Indonesia

Kami jagokan Indonesia di ajang Asia & Oceania Motorcycle Technician Skill Contest  2016. Kata-kata itu keluar dari Hiroyuki Eguchi (General Manager Motorcycle operation service division Honda Motor Co.Ltd) dan Nobuo Kannonji, (GM Chief Executive Customer service devision Asia Honda motor Co.ltd). Di ajang Honda Asia Oceania Motorcycle Technician Skill Contest 2016 di Hanoi.

Tapi yang pasti bagi mereka kompetisi ini punya tujuan lebih penting. "Bukan hanya untuk kebanggaan negara atau mekanik yang bersangkutan tapi demi kepuasaan konsumen. Bagi kami mekanik sangat penting untuk membangun kepercayaan pada produk kami. Mekanik andal akan menginspirasi yang lainnya. Konsunen makin hepi atas pelayanan mereka," jelas keduanya.

Dengan support yang begitu besar, kita doakan saja agar wakil dari Indonesia bisa memberikan yang terbaik di Hanoi. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular