Modifikasi Honda CB400 The Goldiator

Motorplus - Rabu, 4 Januari 2017 | 05:00 WIB

Arah modifikasi yang diterapkan kaum Minor Fighter (MF) selalu mengacu gaya streetfighter. Menariknya, setiap ubahan selalu memiliki filosofi. Seperti yang dilakukan oleh Denny Tan asal Bekasi pada Honda CB400 miliknya.

Aura petarung jalanan begitu kental terpancar yang diakhiri dengan finishing warna gold menawan. “Jadilah The Goldiator. Filosofinya saya dapatkan dari sosok petarung di masa Kekaisaran Romawi yang menyajikan pertarungan antara gladiator,” bilang Denny, panggilan akrabnya.

Gladiator direndahkan sebagai budak, dididik secara keras, terpinggirkan secara sosial, dan dipisahkan bahkan setelah mati. Terlepas dari asal usul mereka, gladiator memberikan contoh etika pertarungan Romawi kepada para penonon, dan ketika bertarung ataupun ketika mati, mereka dapat menimbulkan kekaguman dan pujian. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular