Honda CBR Independent Agendakan Kuliner Tiap Minggu

Motorplus - Selasa, 20 Desember 2016 | 17:11 WIB

Mulai berdiri sejak tanggal 24 Februari 2014 lalu, tapi komunitas yang mempunyai nama HCI (Honda CBR Independent) Kalimantan Barat ini sudah punya anggota sebanyak 70 orang. Bagusnya lagi, klub HCI membuka lebar pada semua anggota CBR yang mempunyai kapasitas mesin 150 dan 250 cc baik old maupun new CBR. Bahkan, Honda CBR Independent agendakan kuliner tiap minggu.

Mempunyai acara rutin mingguan, komunitas yang identik dengan motor sport ini lebih suka mengadakan hubungan baik antara anggota. Tuh buktinya tiap minggu diadakan kegiatan kuliner untuk lebih mempererat hubungan sesame anggota.

“Kebetulan suka kuliner semua, makanya tiap minggu diluar jadwal kopdar kami melakukan kuliner di area Kalimantan Barat. Selain itu acara tersebut untuk menjalin kekeluargaan karena kebanyakan mengajak pasangan dan keluarga,” bilang Heri Gusdianto Ketua HCI.

Meski begitu, komunitas ini mempunyai jadwal wajib alias kopdar tiap hari rabu dan minggu ini selalu menyatukan hobby yang sama supaya makin solid antara sesame anggota. “Sengaja dibikin 2 kali kopdar, rabu untuk pembahasan internal club. Sedangkan hari minggu untuk kegiatan kuliner sampai baksos jika ada kegiatan,” tambahnya via whatsapp messenger.

Nah, bagi pengguna Honda CBR tipe apapun yang mau bergabung sebaiknya langsung dating ke sekretriat Café Youri jalan Gajah mada Pontianak, Kalimantan Barat. Atau silahkan kontak di nomor 085252286799. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular