360 Enduro Cross Country Siapkan Jalur Ekstrim

Motorplus - Kamis, 22 Desember 2016 | 05:00 WIB

Weekend memang paling banyak ditunggu-tunggu oleh adventurer . Maklum, event memang banyak dihelat di weekend. Salah satunya, event enduro yang diselenggarakan di Sumberjaya, Lampung Barat. Event Yang bertajuk 360 Enduro Cross Country ini siapkan jalur ekstrim dan diprediksi akan dipenuhi offroader yang ingin melihat keindahan alam di Lampung Barat (24-25/12). 

"Kami sediakan jalur yang ekstrim sesuai kemauan teman-teman adventurer. Jalurnya akan melewati Sumberjaya, Fajar Bulan dan Air Hitam. Peserta akan kami batasi hanya 100 offroaders. Kami sebagai panitia, mengharapkan kedepannya lebih meriah dengan silaturahmi dan lebih mengenalkan komunitas adat, perhutani dan sebagainya," jelas Andri Saefudin, Ketua Pelaksana Event.

Sipnya, doorprize yang telah disediakan panitia ada 1 unit motor trail, dan masih banyak lainnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular