Modifikasi Kaki-Kaki Yamaha Nouvo Elegance

Motorplus - Jumat, 30 Desember 2016 | 20:00 WIB

Karena ingin mempertahankan bentuk orisinalnya, bukan cuma body yang diremajakan pakai part original. “Striping bodynya pun ditempel yang ori. Enggak tanggung bro, beli langsung 2 set bodynya di sana. Satu buat cadangan,” terang Bambang.

Selain mengejar redaman yang stabil, Bambang ingin tampilan skubeknya itu terlihat lebih berkelas. Makanya, peredam kejut ganda di belakang, dilungsurkan pakai keluaran Ohlins yang baderolnya berjut-jut. “Harga bukan suatu masalah, yang penting kepuasan dan kenikmatan dalam berkendara,” jelas pria yang punya tinggi 183 cm ini.

Karena Bambang termasuk penyuka aliran Thai look, maka kedua kaki dibikin cungkring. Pelek depan-belakang yang semula berdiameter 16 inci, diganti yang 17” model jari-jari. Ukuran depan 1,40x17”, belakang 1,60x17”. Kemudian dibalut karet bundar berlabel Comet M1 ukuran 70/80-17 (depan) dan 80/80-17 (belakang). (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular