Valentino Rossi Ditawari Tes F1 Bersama Mercedes

Motorplus - Selasa, 27 Desember 2016 | 12:54 WIB

Juara dunia 9 kali Valentino Rossi kembali mendapatkan tawaran tes mobil F1. Kali ini tim juara dunia Mercedes yang berencana mengajak Rossi mengikuti tes F1.

Sebelumnya Rossi pernah mengikuti tes F1 bersama Ferrari beberapa tahun yang lalu. Mercedes sendiri baru-baru ini mengajak eks rekan setim Rossi di Yamaha, Jorge Lorenzo menjajal mobil F1 mereka di Silverstone, Inggris Oktober lalu.

Rossi sendiri mengaku antusias jika Mercedes benar-benar mengajak dirinya melakukan tes F1. "Jika bos Mercedes Toto Wolff ingin menelpon saya tentu ia punya nomor saya. Lagi pula saya tidak mungkin menolak jika mereka mengajak saya. Saya merasa beruntung pernah ikut tes bersama Ferrari dan kini bisa menguji mobil Mercedes," bilang Rossi. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular