Pasang Breket Box Perhatikan Kekuatannya! (Bagian 2)

Motorplus - Kamis, 29 Desember 2016 | 16:59 WIB

Bahkan EM-Plus pernah saksikan dengan mata kepala sendiri, salah satu penyemplak moge yang lagi turing dari Lampung menuju pulau Jawa, box bagasinya lepas di kawasan Pasir Putih, Lampung. Bahaya kan kalau mengenai kendaraan di belakangnya? Untungnya saat itu jalanan sudah sepi karena sudah larut malam.

Dari kasus-kasus tersebut, Osso memutuskan untuk bikin ulang tatakan box dari bahan aluminium. Tebalnya enggak tanggung, dibikin 7 mm.  Soalnya, yang demen turing bukan hanya pengendara motor besar, Bro Ossy juga memikirkan para pembesut motor cc kecil.

“Tatakan box ini diberi nama Equator AdvTech. Ada yang khusus buat KTM Adventure 1050 hingga 1290. Ada juga untuk berbagai tipe motor. Ini hanya base plate aja ya!” tukasnya. Braket box ini sudah diuji jalan jauh, tidak ada kendala seperti yang sebelumnya dialami. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular