Modifikasi Variasi Yamaha NMAX Standar Kece

Motorplus - Sabtu, 31 Desember 2016 | 11:40 WIB

Tidak dilakukan pada seluruh bodi. Ternyata, hanya sektor bodi tengah yang dicat ulang merah. Sedangkan hitamnya, masih asli bawaan pabrik. Hanya dibuatkan garis merah untuk menambah nilai ekstetika serta menyelaraskan kombinasi warnanya. Tidak ketinggalan, beberapa part pun dilapis carbon kevlar untuk mendukung aura sporty-nya.

Part ini beli jadi bikinan MHR Racing. Lekukan joknya memang elegan dan sporty abiesss, sejalan dengan aura skubek milik Alter. Namun, sedikit melakukan custom, nih! “Jadi, waktu dapet jok ini, warna benangnya kurang sesuai. Makanya saya dedel dan dijahit ulang pakai warna benang yang sesuai warna bodi. Trus dipasang sandaran jok untuk penumpang,” ujar pria yang beralamat di Jl. Alam Elok VII, Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Variasi di motor, bak perhiasan bagi seorang wanita. Begitu pula di skubek yang mengusung teknologi Varaible Valve Actuation (VVA) garapan Alter ini. Doi memainkan beberapa variasi pendukung yang fungsional, namun tidak berlebihan. Seperti windshield dari Yamaha genuine accesories, plus sok belakang merek Ohlins. Lalu ditambah beberapa pernak pernik lain. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular