Starco Motor Purwokerto Spesialis Upgrade Kawasaki KLX 150

Motorplus - Jumat, 30 Desember 2016 | 11:33 WIB

Bila sobat ngerasa tarikan Kawak KLX 150 kurang nendang jangan sedih. Soalnya ada bengkel yang sanggup oprek KLX 150 biar lebih ngejambak, yaitu Starco Motor Purwokerto Spesialis upgrade Kawasaki KLX 150. Biar gampang, Tarko pemilik bengkel kasih sistem paket dengan banderol Rp 8 juta.

"Ubahannya lebih ke endurance untuk adventure, jadi main low kompresi namun kapasitas mesin diperbesar. Contohnya diameter piston naik dari 58 mm jadi 63 mm ditambah suplai bahan bakar disupport karbu 26 mm dari Ninja RR," jelas mekanik lawas ini.

Ajian pamungkas, kinerja mesin dioptimalkan dengan aplikasi saluran buang custom. Tentunya knalpot ini sudah diracik biar enak sesuai kebutuhan adventure. Tenaga bawah hingga tengahnya kece badai. Catat nih alamatnya Jl. Raya Kebanggan No. 1, Sumbang, Purwokerto, Jawa Tengah. Telepon 0812-2786-263. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular