Azlan Pembalap Malaysia 600 cc Gabung Ke Tim Indonesia

Motorplus - Kamis, 29 Desember 2016 | 10:53 WIB

Biker ART Racing Kawasaki (BARK), Malaysia, stop dari balapan Asia musim depan. Nasib pembalap andalan BARK, Azlan Shah Kamaruzaman, dipastikan akan pindah tim. Kabar yang bisa dipercaya kalau  Azlan yang pernah Juara 600 cc Asia Road Racing Championship musim 2013 dan pernah turun di balapan Moto2 2014-2015 ini akan bergabung di salah satu tim Indonesia.

Tim Indonesia mana yang akan jadi tempat Azlan sampai sekarang masih belum bisa dibuka. Perkiraannya sih banyak, rider yang berumur 32 tahun ini kemungkinan bisa bergabung ke pasukan pabrikan Honda Indonesia atau Kawasaki, bisa juga tim privater Indonesia pemakai Yamaha.

Meski begitu, Azlan bukanlah pembalap kelas menengah. Kemampuannya meski turun kelas dari Moto2 kembali lagi ke 600 cc Asia 2016 masih diperhitungkan.

Ke tim mana Azlan berlabuh? (www.motorplus-online.com)

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular