Bengkel TCM Purwokerto Gape Garap Cat Dan Modif

Motorplus - Kamis, 5 Januari 2017 | 05:01 WIB

Biar tampil menarik di tahun 2017 bisa ganti cat di bengkel TCM Purwokerto yang gape garap cat dan modif. Soal gawean dijamin yahud! Mau pesan cat polos, model grafis meriah, tema pop art dan realis? Semua dilayani dengan biaya jasa mulai dari Rp 800 ribu hingga Rp 4 juta.

Termasuk ubahan besutan atau modifikasi. Bengkel ini terima segala jenis konsep custom aneka bentuk. Contohnya model street racing hingga street fighter. "Untuk bodi saya punya rekanan buat garap desain bodywork, nanti finishing variasi dan painting saya yang garap," cocor Lutvi pemilik bengkel.

Nah urusan biaya tinggal sediain aja budget mulai dari Rp 10 juta hingga Rp 50 juta. Tentunya biaya tersebut sudah meliputi detail standar penampilan dan laik jalan. Semisal model street racing ala Thailand dan custom ala street finghter yang pakai kaki gambot. Catat nih alamatnya Jl. Sokajati No. 23, Bantarsoka, Purwokerto, Jawa Tengah. Telepon 0857-9366-6611. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular