Distro Motor Klasik Purwokerto

Motorplus - Senin, 9 Januari 2017 | 05:10 WIB

Buat sobat yang lagi jalan-jalan ke Purwokerto wajib mampir ke workshop Wijaya Retro Classic. Sebab gerai ini memiliki layanan one stop service sebagai distro motor klasik Purwokerto. Mau belanja t-shirt keren ada, tangki model vintage pun banyak pilihan. Termasuk layanan modifikasi dari genre lawas semisal konsep street cub, japstyle hingga cafe racer.

Yang demen belanja aksesoris ada pilihan headlamp dan stoplamp model lawas, cocok buat aliran jadul. Selain itu, ada barang model vintage seperti handgrip, setang, knalpot dan helm model kuno. "Buat yang suka restorasi ada juga emblem tangki, spion hingga variasi side bag dan kulit grafir," papar Denny dari Wijaya Retro Classic.

Selain jual apparel dan komponen, gerai ini juga memiliki line up stok motor modif. Konsep yang ditawarkan mulai dari street cub yang dijual mulai dari Rp 6,5 juta sampai Rp 8 juta dan model cafe racer mulai dari Rp 10 juta sampai Rp 18 juta. "Basic motornya mulai dari C70 sampai Honda Tiger," tambah Denny yang mangkal di Ruko Kebondalem Blok D4, Purwokerto, Jawa Tengah. Teleponnya 0857-1398-3983. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular