Polres Adventure Tasikmalaya Kota "Diserbu" Biker Off Road

Motorplus - Minggu, 8 Januari 2017 | 16:40 WIB

Polres Tasikmalaya Kota "diserbu" biker off road. Tercatat 1.000 offroader roda dua memasuki markas Polres Tasik. Ternyata para offroader adalah peserta gelaran adventure bertajuk One Day Trail Adventure Ngebatt (Ngegas Bareng Trail Tasik), yang bertempat d Polres Tasikmalaya Kota pada Hari Minggu (08/01).

Adventur hasil kerja bareng apik antara Trilogy Production yang bekerja sama dengan Polres Tasikmaya Kota. Dalam gelaran ini Trilogi Production menggandeng Gurdun Production pimpinan  Drs. Rahmat Oci Sahputra alias Abah Guru.

Adventure kali panitia menyediakan 1 unit mobil pick, 2 unit matic Yamaha. Para offroader harus melahap jalur sepanjang 73km.

Menurut Santi dari Trilogy Production gelaran adventure kali ini merupakan yang kedua. "iya kang ini baru ke dua makanya kami menggandeng yang berpengalaman maka kami menggandeng Gurdun Production, " ujar Santi. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular