Rafid Topan Sucipto Perkuat Yamaha Bahtera

Motorplus - Rabu, 11 Januari 2017 | 10:54 WIB

Memasuki awal tahun 2017, lobi melobi pembalap yang telah terjadi sebelumnya bisa dibilang memasuki tahap kesepakatan antara tim dan pembalap. Seperti Rafid Topan Sucipto, yang telah sepakat untuk memperkuat Yamaha Bahtera di musim balap 2017.

Dalam akun Facebooknya, Rafid Topan Sucipto menulis, "Alhamdulillah tahun 2017 saya akan balap di kejuaraan IRS, Motorprix dan Yamaha Sunday Race dengan team Yamaha Bahtera," ungkapnya.

Seperti yang sobat ketahui, Yamaha Bahtera telah berhasil mengantarkan Syahrul Amin menjadi juara nasional kelas Sport 150 cc dan Sport 250 cc di tahun 2016. Bagaimana kiprah Rafid Topan Sucipto bersama Yamaha Bahtera di 2017? Akankah mengulangi kesuksesannya di tahun 2016? Patut ditunggu, bro. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular