Awas Tutup Master Rem Seperti Ini Bisa Nyusahin

Motorplus - Senin, 16 Januari 2017 | 12:27 WIB

Awas tutup master rem seperti ini bisa nyusahin? Apalagi yang diameternya kecil. Karena kalau yang kecil sudah hilang, bisa susah mencari gantinya bahkan belum tentu ada yang jual.

"Kudu ekstra waspada pada pengunci dan tutup tabung master rem ini bro. Pernah kejadian sama temen, gara-gara ada pengutil diparkiran tutup master remnya hilang diembat. Bentuknya sih memang sederhana tapi kalo ada yang ngembat ya bakalan nyusahin," jelas Pangeran Ilham Baron warga Villa Melati Mas Bumi Serpong Damai Tangerang Selatan.

Hingga saat ini, belum ada info mengenai penjual yang khusus menawarkan pengunci atau penutupnya. "Gue pernah tanya pada salah satu toko variasi, kalau hilang gimana ya? Ya, mau tidak mau harus beli baru dan satu set dengan master atasnya. Waduh, bener-bener nyusahin ya," tambahnya yang disusahin tutup master rem hilang.

"Kalau yang ukurannya cukup besar, kadang bisa pakai kepunyaan mobil ssal dratnya sama ya. Tapi kalau tutup tabungnya kecil agak sulit didapatkan," jelas Solihin dari Toko Aneka Variasi di Jl. Cirendeu Raya No. 73, Tangerang Selatan.

Nah bro, kudu waspada deh sama tutup master atas aftermarket kalian. Jangan sampai menyusahkan bahkan keluar biaya ekstra.(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular