As Paddock Kawasaki Ninja R Tanpa Las

Motorplus - Minggu, 22 Januari 2017 | 10:30 WIB

Kawasaki Ninja 150R swing arm bawaannya tidak dilengkapi dengan jalu standar paddock seperti saudaranya Ninja RR. Memang si ada standar tengahnya, tapi kebanyakan dicopot lantaran ganti knalpot racing yang perut knalpotnya berada tengah. Tapi enggak usah panik, nih ada cara pasang as paddock Ninja R tanpa las.

Koh Ong punggawa SSK Motor Sport di Jl. Pekayon Raya No. 132, Bekasi Barat, punya solusi cerdas biar bisa pasang jalu paddock tanpa las. "Kita custom sendiri memanfaatkan as roda belakang, jadi aman deh gak ngerusak arm bawaan," sebut pria berkacamata ini.

Part seharga Rp 175 ribu ini hasil ide sendiri dan dijamin kuat karena menggunakan plat dengan tebal 3,5mm. Kalo minat bisa kontek langsung di 0838-7289-7012. Cuss gak pake lama ahh. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular