Mudah Ganti Kampas Rem Belakang Yamaha NMAX

Motorplus - Rabu, 18 Januari 2017 | 17:15 WIB

Yang baru punya Mio Sporty. Sama persis dengan punya Nmax

Setelah pemakain satu tahun atau 10.000 km, kampas rem belakang Yamaha NMAX sudah tipis. Jangan dibiarkan, bisa berakibat fatal. Disk bisa baret dan mahal gantinya. Jangan khawatir, ternyata mudah ganti kampas rem belakang Yamaha NMAX.

Lebih baik cepat ganti. Meski Nmax masih baru, kampas rem atau pad belakangnya mudah dicari. "Sama dengan pad depan Mio Sporty atau Smile," jelas Wandi dari Pejuangan Motor di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Meski punya Mio Sporty namun dijamin kuat. Kan aslinya di Mio untuk rem depan. "Harganya kalau yang asli Rp 60 ribuan. Yang CKD 35 ribuan," jelas Wandi yang asli Betawi itu.

Cara pasangnya gampang. Atau kalau gak mau ribet bisa diorder ke mekanik. Paling mahal ongkos pasangnya Rp 15 ribu. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular