Polisi Cikarang Cuma Butuh 3 Jam Untuk Bekuk Pelaku Curanmor

Motorplus - Selasa, 24 Januari 2017 | 17:05 WIB

Maling motor emang selalu jadi momok menakutkan ketika sobat parkir motor di tempat umum. Seperti yang di ceritakan oleh Demsi Pratama sang pemilik motor Kawasaki Ninja RR putih. Motor yang terparkir di Ruko Pallazo, Cifest Walk Cikarang, Jawa Barat pukul 17.20 WIB langsung raib di gondol maling dalam sekejab. Waduh, padahal kawasan ini cukup ramai lho sob. Namun, untungnya Polisi Cikarang cuma butuh 3 jam untuk bekuk pelaku curanmor.

Motor yang terkunci diparkir di depan Apotek K-24 ini hilang saat pemilik motor hendak mengunjungi temannya di salah satu ruko. Tanpa pikir lama, Demsi langsung melaporkan kehilangan motornya ke Polsek Cikarang. "Korban melaporkan kejadian dan anggota langsung menelusuri keberadan sepeda motor korban" sebut Kompol Alin Kuncoro S,Pd Kapolsek Cikarang Selatan.

Tanpa lama, tepatnya pukul 20.30 WIB di Kawasan Delta Silicon 1, anggota kepolisian langsung menangkap tersangka MAR asal kota Tegal yang masih berumur 22 tahun berikut barang buktinya. Mantap, salut buat anggota polisi yang sudah bergerak cepat. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular